Masa Kelam di Tanggal Tua

Posted by ENZET ART on Wednesday, April 20, 2016

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.
mataharimall-kompetisi

Merantau di kota metropolitan kadang merupakan suatu pilihan yang tepat terutama bagi orang yang males kek ane :)  karena semua serba ada, dari hal-hal kecil yg gabisa ane temuin di kampung ane sebut saja baut motor bahkan sampai sampai hal yang gede misalnya molen berjalan atau tangki semen curah ^0^, intinya ane betah disini ^_^ mau makan tinggal ke restoran terdekat, mau shoping tinggal nyari mall yang bejibun tinggal milih mall, males keluar tinggal delivery order, intinya serba mudah, praktis dan instan.

Akan tetapi.......
Semuanya berubah saat TANGGAL TUA menyerang


Esok hari tepat tanggal 21 artinya itu sudah masuk fase-fase krisis anak kos kek ane ~_~ . Akan masuk hari-hari dimana buka dompet terasa seperti lagi ngiris bawang merah, makanan enak kadang berubah menjadi tidak enak (harganya) dan sebaliknya makanan tidak enak mendadak menjadi enak :,). Yang paling menyedihkan itu pas bulan tua sabun habis, sampo abis, pasta gigi abis, pulsa abis, kuota abis, gas abis, perlengkapan dapur abis cerita ane hampir mirip sama budi dalam video #JadilahSepertiBudi di Chanel  Matahari Mall tonton aja videonya kalo ga percaya :D miris amet mblo T_T.

Tapi itu kayaknya derita umum yang dialami anak kos, disinilah skil survival anak kos diuji, mulai dari nyari makanan gratis biasanya dalam bentuk teraktiran (paling engga murah), kadang juga ane numpang mandi biar bisa minta sekedar pasta gigi biar jigong ga kemana mana sama sabun cair ^o^ . intinya yang berbau gratis dan murah adalah impian setiap anak kos di bulan tua T_T, 
Kadang koin-koin seratusan hingga seribuan rupiah  merupakan alat tukar utama anak kos di tanggal tua,  kebiasaan ane kalo bulan muda ngumpulin koin receh buat persiapan tanggal tua :v. Andai saja dompet bisa dicas kek hp pasti merdeka hidup anak kos kek ane. Ketika bulan tua menyerang warkop dan angkringan mulai menjadi alternatif utama buat ngisi perut ane  (maklum karena biasa maen disana jadi bisa ngutang) walaupun hanya sekedar diisi dengan mie instan maupun gorengan.
Dan yang paling parah hari ini batrai hp ane rusak, karena jaman sekarang jamannya serba online, ane putusin buat browsing toko online buat nyari batrai  dan wo wo wo wo wo woooooooooooo ane nemu situs belanja ajib yang bernama Matahari Mall  Gila mblo diskonnya ajeb, kalo ga percaya lihat ni mblo sccreen shot promo nya sampe sejuta "se-Ju-ta"  0_0  tinggal masukin kode promo ntr otomatis bisa dapet potongan jebb ajeb ajeb ajeb ajeb.
Setelah liat ni  Matahari Mall ane jadi bingung beli batrai apa beli hp  -___- tapi kalo beli hp kudu nunggu bulan baru  lagi, yaudah ane putusin buat ikutan lomba nulis blog yg diadain sama Matahari Mall aja kali aja dapet HP :,).
Itu cerita tanggal tua saya, mana ceritamu ?

Blog, Updated at: 9:46:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Entri Populer